Selasa, 23 Desember 2008


Handphone ini memakai chipset inbuilt SiRF Star-III GPS, disertai teknologi 3.5G HSDPA, Wi-FI onboard, serta layar LCD dengan ukuran 2.8”. Handphone ini merupakan produk pertama yang MWg luncurkan ke pasar Asia dan merupakan produk ketiga mereka yang mereka luncurkan di US dan EU (Setelah Atom Life dan Ubiquio 503g)

Atom V menggunakan prosessor Intel dengan OS Microsoft Windows Mobile 6 Professional dengan kecepatan 520 Mhz. CPU yang cepat memberikan respon yang akurat dan penghematan waktu tanpa memboroskan terlalu banyak energi. Ini dibuktikan dengan kemampuan Atom V untuk memberikan waktu bicara sebesar 3.5 jam atau 150 jam standby

Atom V juga menyediakan fitur-fitur seperti kamera 2.0 mega-pixel dengan auto focus dan radio FM dengan RDS (Radio Data System) yang memungkinkan stasion radio mengirimkan data seperti judul lagu dan info lalu lintas.

Selain tersedia di outlet-outlet Singapura, Hong Kong, Thailand, Timur Tengah, UK, dan USA, MWg juga memulai ekspansinya dalam pasar online internasional dan outlet-outlet di negara-negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar